Pangeran Andrew Kencani Mantan Pacar George Clooney


Adhie Ichsan - detikhot


http://ift.tt/1ks6QHo

Jakarta - Dari bintang Hollywood ke pelukan pangeran Inggris. Model seksi asal Kroasia Monika Jakisic saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Pangeran Andrew.

Rumor tersebut dibocorkan oleh sebuah sumber kepada US Weekly. Monika juga terlihat menghadiri pesta ulang tahun sang Pangeran yang ke-54 pada 19 Februari lalu di London.

"Mereka duduk bersebelahan dan saling memeluk," kata saksi mata.

"Andrew membuat Monika tertawa dan mencium tangannya," tambah sang sumber. Saat perayaan ulang tahun itu, Monika memberikan Pangeran Andrew kartu ucapan dan kue ultah sebagai makanan penutup.

Andrew dan Monika kembali terlihat bersama dua hari setelahnya di The Arts Club di Mayfair. Saat itu mereka menunjukkan kemesraan yang sama. Andrew melingkarkan tangannya di tubuh Monika dan menciumnya.

"Sangat terlihat bahwa mereka adalah pasangan," ujar sumber lagi.

Sementara juru bicara kerajaan tidak mau memberikan komentar saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut. "Kami tidak akan berkomentar tentang urusan pribadi dari anggota Kerajaan."

Andrew adalah anak ketiga Ratu Elizabeth dan anak lelaki kedua setelah Charles. Ia adalah ayah dari Beatrice dan Eugenie. The Duke of York itu memiliki urutan kelima dalam tampuk kekuasaan Inggris. Andrew dan Sarah Ferguson, The Duchess of York bercerai pada 1996 silam setelah membangun rumah tangga selama satu dekade.

Sementara Monika dan George Clooney memiliki hubungan percintaan putus-sambung sejak 2004.(ich/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Pangeran Harry Jadi Paman.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment