Ditanya Soal Kedekatan dengan Ariel, Sophia: Kelihatannya Bagaimana?


Tia Agnes Astuti - detikhot


http://ift.tt/1cZ31bf

Jakarta - Hingga saat ini kedekatan Sophia Mueller dengan Ariel masih menjadi teka-teki. Namun beberapa waktu lalu keduanya terlihat tampil bersama dalam sebuah acara film. Saat itu Ariel enggan menjawab tentang kedekatannya dengan Sophia.

Ia pun mengelak dengan hanya tersenyum dan beralibi akan menjawab pertanyaan itu nanti. Kini pertanyaan serupa juga kembali ditanyakan kepada Sophia saat ditemui di Grand Indonesia, Kamis (27/2/2014) malam.

Namun seolah kompak dengan Ariel, Sophia pun seperti sengaja membuat orang penasaran. "Kedekatan apa? Kelihatannya bagaimana?" ujarnya balik bertanya.

Sebelumnya ibu dari Eva Celia itu sangat lancar saat menjawab pertanyaan tentang pagelaran wayang yang melibatkan dirinya. Namun, begitu disinggung soal Ariel, ia pun memilih langkah seribu untuk menghindari awak media.

Kedekatan Sophia dan Ariel memang sudah lama terdengar. Beberapa waktu lalu foto yang memperlihatkan kebersamaan di stasiun Gambir, Jakarta beredar di internet.

(wes/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Sophia Mueller Bicara Soal "Adriana".



  • Eva Celia Bergaun ala Victorian.



  • Hot Mom Sophia Mueller.


  • http://ift.tt/1cZ33Qz

    Cowok Ganteng Membuat Sophia Latjuba Belajar Hidup


  • http://ift.tt/1ks6ReC

    Hubungan Asmara Adipati & Eva Celia





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment