Jessica Iskandar Kini Dikenal Sebagai Perempuan 'Lemot'








Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1aZ9fqQ

Jakarta - Jessica Iskandar kini semakin memantapkan dirinya menjadi seorang pelawak. Perempuan cantik itu juga sukses mengubah dirinya menjadi sosok yang 'lemot'.



Salah satu ciri khas melawak Jessica adalah selalu telat tanggap. Tapi, hal itu juga jadi keuntungan baginya ketika lawakannya tidak terlalu lucu.



"Dengan title lemot jadi kalau salah dimaafkan, namanya juga orang lemot. Itu sedikit banyak membantu, tapi yang pasti yang paling berpengaruh itu lawan main," ungkapnya usai mengisi acara 'Ceplas Ceplos' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).



Jessica mengaku mendapat kepuasan tersendiri saat berada di atas panggung. Terlebih ketika ia bisa mengocok perut para penonton dengan lawakannya.



"Buat aku pribadi menyenangkan karena melawak sendiri itu niatnya membuat orang senang. Tapi yang pasti dari sendiri dulu juga harus senang. Jadi dengan pekerjaan yang niatnya baik, maka tercermin hati yang indah juga," katanya.



(mau/nu2)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • One Shoulder Jumpsuit Jessica Iskandar.



  • Gaya Misterius Jessica Iskandar di Kantor Polisi.



  • Celana Merah Ketat Jessica Iskandar.


  • http://ift.tt/1cyBFEf

    Bara Tampubolon Berharap Lebih Kepada Jessica Iskandar


  • http://ift.tt/1aZ9fHl

    Olga Syahputra: "I am Famous"





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment