Ingin Bertemu Pria Baik Jadi Alasan Shinta Bachir Berhijab




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2014/01/08/230/shinta3dlm.jpg

Jakarta - Setelah sering tampil seksi di depan kamera dan dicap bom seks, Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk berhijab. Shinta pun punya alasan khusus kenapa ia kini menutup aurat rapat-rapat.

Salah satunya karena pria. Shinta mengaku dirinya sangat ingin memiliki pendamping hidup yang baik.

"Saya jenuh selalu ketemu laki-laki nggak ada yang benar. Hidup saya ini capek, akhirnya saya pingin ketemu laki-laki yang baik," ujarnya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2013).

"Saya sadar, kalau saya pingin hal itu saya harus perbaiki diri dulu ya caranya dengan nutup aurat," lanjutnya.

Sejak berhijab, Shinta juga telah meninggalkan kebiasaannya berpesta. Bintang film 'Suster Keramas' itu pun tak pernah lagi mengunjungi klab malam seperti dulu.

"Kan nggak mungkin clubbing pakai kayak begini," tandasnya.(hkm/hkm) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Simple dan Seksi dengan Tank Top ala Seleb Indonesia.



  • 10 Gaun Terseksi Selebriti Indonesia 2013.



  • Shinta Bachir: Sexy is My Middle Name.



  • Shinta Bachir: Sexy is My Middle Name.



  • Si Seksi Shinta Bachir Tampil Ngejreng.






Previous
Next Post »
Thanks for your comment