Keuangan Menyusut Alasan Ahmad Dhani Ambil Job Malam Tahun Baru




Desi Puspasari - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2014/01/01/230/123320_ahmaddhanidlmm.jpg

Jakarta - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ahmad Dhani memutuskan untuk mengambil di job malam tahun baru. Padahal, Dhani mengaku tak pernah ambil job di malam tahun baru.

Biasanya Bos Republik Cinta Management itu memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarganya. Tapi melihat faktor keuangannya yang semakin menipis, ia akhirnya memutuskan untuk mengambil job di malam tahun baru.

"Ini pertama kali, biasanya dari tahun ke tahun kita nggak ambil job. Biasanya kita malam tahun baru di rumah," ujarnya usai mengisi acara malam tahun baru di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013).

"Ya apa ya, namanya cari uang, cari nafkah. Bukan cuma senang-senang malam tahun baru tapi juga cari nafkah. Ya keuangan saya si menyusut terus ya," sambungnya.

Dhani pun berharap di tahun-tahun berikutnya bisa diberi kesempatan untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Entah di luar atau pun di atas panggung bersama mengisi sebuah acara malam tahun baru. "Ya mudah-mudahan ini bisa jadi tradisi. Mudah-mudahan tahun depan bisa main bareng lagi," pungkasnya.(pus/fk) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Wajah Baru Mahadewi.



  • Dul Siap Hibur Korban Kecelakaan di Tahun Baru.



  • Keakraban Al dan Safeea.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/12/25/mulan.jpg

    Potret Kebahagiaan Keluarga Ahmad Dhani & Mulan


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/12/20/aqj.jpg

    AQJ Siapkan Mental Untuk Hadapi Persidangan






3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment