Pisah dari Catherine Zeta Jones, Michael Douglas Masih Pakai Cincin Kawin




Nugraha Rodiana - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/08/31/230/micdal.jpg

Jakarta - Michael Douglas masih mengenakan cincin kawin saat hadir di acara Deauville American Film Festival, Jumat waktu setempat. Itu adalah penampilan pertama Douglas, dua hari setelah ia dan sang istri Catherine Zeta Jones mengaku sudah berpisah.

Keduanya memutuskan untuk berpisah beberapa waktu lalu, tepatnya setelah mereka kembali dari Festival Film Cannes. Kabar mengenai perpisahan mereka sebenarnya sudah lama berhembus.

Awalnya kabar keduanya tak akur tercium setelah mereka jalan sendiri-sendiri di red carpet. Bahkan kabarnya Douglas sudah keluar dari rumah mereka.

Belum ada komentar langsung dari mereka mengenai kabar tersebut. Keduanya menikah tahun 2000 lalu. Selama 13 tahun menjalin rumah tangga, mereka dikaruniai dua orang anak, Dylan dan Carys.

Tak hanya diserang banyak kabar perceraian, keduanya juga diserang penyakit. Beberapa waktu lalu, Douglas terkena serangan kanker. Menurutnya kankernya itu terpicu setelah ia terserang human papillomavirus (HPV).

Sementara, Catherine juga kini sudah mulai kembali syuting setelah sempat terkena penyakit Biopolar atau gangguan jiwa. Ia telah sembuh setelah menjalani beberapa terapi.

(nu2/nu2)



3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment