Tinggalkan Princess, Alika Akan Bertahan



Hot Profile


Herianto Batubara - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/05/28/1303/alika21dlmm.jpgAlika (agung/detikhot)

Jakarta - Hot Profile kali ini mengangkat sosok penyanyi Alika. Setelah memutuskan keluar dari girlband Princess akhir tahun lalu, ia memutuskan untuk bersolo karier. Seperti apa kesibukannya kini? Yuk, kenalan lebih dekat!

Alika ditemui di kediamannya yang asri di daerah Palmerah, Jakarta Barat. Saat itu, ia tengah bersiap untuk tampil bernyanyi di salah satu stasiun televisi.

Cewek bernama lengkap Karis Alika Islamadina itu terlihat cantik dengan make up tipis di wajahnya. Dress warna pink yang dikenakannya juga menambah kesan seksi, memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Alika mengatakan, kini dirinya sedang sibuk kuliah. Mahasiswi semester dua jurusan Manajemen Ekonomi Universitas Indonesia itu juga tengah aktif mempromosikan single terbarunya berjudul 'Cinta Kan Bertahan' ciptaan Kevin Aprillio.

"Genre-nya masih tetap pop ya. Pokoknya karakter lagunya aku banget. Temanya nggak jauh-jauh dari cinta lah. Makanya sekarang aku lagi sibuk promo off air dan on air sambil kuliah. Selain itu, ada juga beberapa project. Aku kerjasama dengan Zalora untuk bikin Alika Collection," ungkapnya.

Sosok kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 itu mengaku lebih nyaman bersolo karier ketimbang saat masih bergabung dengan Princess. Ia merasa lebih bisa mengeksporasi diri saat berada di atas panggung. "Dengan nyanyi solo, aku coba menawarkan musik dengan gaya aku sendiri, lagu-lagu sweet ballad. Kembali ke style aku sebelum masuk Princess. Kalau nyanyi sama girlband kan biasanya lagunya lebih ceria, yang nge-dance," katanya.

Dikatakan Alika, bersolo karier juga membuatnya lebih mudah mengatur jadwal kuliah dan bernyanyi. "Sekarang lebih fleksibel. Kalau dulu sama Princess kan harus menyesuaikan dengan personel lainnya," sahutnya.









"Semua bisa aku atur sendiri. Jadwal kuliah aku cuma Selasa sampai Kamis saja. Jadi selain hari itu kalau ada jadwal promo, nyanyi di luar kota masih bisa aku ambil. Harus pinter-pinter bagi waktu lah biar pendidikan nggak ketinggalan," sambungnya lagi.



Ditambahkan Alika, pendidikan memang masih jadi prioritas dalam hidupnya. Makanya cewek pemilik tinggi 173cm dan berat 49kg itu mengaku masih berhasrat untuk meneruskan kuliah hingga ke jenjang S-2.



"Pengennya sih eksis terus, tapi kita kan nggak tau ke depan seperti apa. Karier di dunia entertainment nggak bisa diprediksi, makanya harus ada bekal pendidikan buat jaga-jaga," tandasnya.



(bar/hkm)







  • Alika Kembali Bersolo Karier.



  • Alika Kini Bersolo Karier.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/selebritasiang10052013_1.jpg

    Alika Memilih Bersolo Karir


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/insertpagi24042013_2.png

    Perjalanan Alika & Irvan Diatas Kapal


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/Insert_13122012.jpg

    Alika Nonton Konser Suju Di Malaysia





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment