Ditanya Soal Nikah dengan Chicco, Laudya Chyntia Bella Minta Doa


Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2013/05/28/230/beldlm.jpg

Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara pasangan Laudya Chnytia Bella dan pasangannya Chicco Jerikho cukup lama. Keduanya pun dikabarkan akan segera meresmikan hubungan tersebut ke pernikahan.

Ditambah sebelumnya telah beredar foto prewed mereka di internet.

Namun ketika diminta tanggapannya mengenai hal tersebut, Bella sendiri belum ingin berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa semoga keinginannya bisa menikah dengan Chicco lekas terwujud.

"Doain aja, intinya (kita) minta doa," ujarnya saat ditemui usai hadir dalam sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

IKabar pernikahan pasangan pesinetron ini memang berhembus kencang. Namun hingga kini keduanya pun masih menutup rapat rencana pernikahan tersebut. Lagi-lagi, Bella menjanjikan akan membeberkan momen penting tersebut jika waktunya sudah tepat.

"Yang jelas kita berdua punya keinginan. Kapannya kita pasti kasih tahu. Nggak mungkin (nggak), ini paling bahagia," tukasnya.(doc/doc)





  • Senyum Lebar Laudya Chyntia Bella.








  • meityhe2013@gmail.comless than a minute ago

    C Jerico: Petnikahan 2 agama bagaikan 2 jalur rel kereta api pasti tak akan bertemu. Pernikahan tanpa prrbedaan prinsip banyak masalah apalagi kalau.. Selengkapnya »



3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment